Home » » Inilah Persib Ala Hong Kong

Inilah Persib Ala Hong Kong



Kisah Rina dan Persib Ala Hong Kong


Kisah Rina
Rina 35 tahun, seorang ibu, istri, dan masih menjalin ikatan dengan suaminya. Ia berjanji kepada suami hanya bekerja selama 2 tahun, pasca pemberangkatannya dari PJTKI menuju Hong Kong. Selama bekerja di negeri orang dan masih satu kontrak, dia sering memberi kabar pada keluarga terutama suaminya.

Kesetiaan sang suami menantinya, merindukannya begitu juga anak semata wayangnya. Rina bahagia di tahun ke 2 sudah bertumpuk rasa rindu kepada keluarga, ingin segera bertemu melebur rasa rindu dengan pelukan mereka.




Selama bekerja di negeri orang, Rina tidak pernah ambil cuti, tapi minta diganti dengan tambah gaji.   Satu hari ia berkeinginan untuk keluar rumah bertemu teman satu PJTKI. Senangnya jumpa teman sekampung tiada terlukiskan.

Ternyata temannya memiliki pacar, lelaki berhidung mancung, kulit putih, tinggi tegap, pokoknya gantenglah sangat. Mereka saling berkenalan sepertinya langsung saling menyukai.

Hari berganti hari, entah iblis apa yang merasuki hati Rina. Ia menjadi penasaran dengan pacar temannya. Awal penasaran, akhirnya ada rasa berkeinginan semakin jauh. Apa yang terjadi, Saudara?

Rina berani berpacaran dengan lelaki yang dianggapnya ganteng sangat itu. Lupalah Rina dengan kesetiaan suami, rindu keluarga. Tanpa terasa Rina telah terjerumus nafsunya, terus saja menggila.




Sehingga ia melupakan janji selama 2 tahun kontrak, lewatlah 7 tahun sudah. Ia nyaris tidak memiliki tujuan hidup sehat maupun untuk berubah diri. Masih senang berkeliaran di Koowlon Park, tempat dating yang didominasi oleh para lelaki Bangladesh, Pakistan, sosoknya serupa si Sarukh Khan.

“Sarukh Khan itu, lihat saja meeen, bahkan saat menangis pun, seksiiiii!”

Wahai, BMI Hong Kong; hindari ketidakpastian dalam masa depan alias pergaulan yang merobohkan niat awal. (Narasumber; Anna Andry)


 

Persib Ala BMI Hong Kong
Ini bukan Persatuan Bola dari Bandung atau yang suka disebut Maung Bandung itu, ya Saudara!

Persib ala Hong Kong adalah singkatan dari; Persatuan Istri Bule.
Ya, betul!

Para wanita kita yang beruntung (atau sebaliknya, karena harus rela ganti agama!) mendapatkan kekasih atau diperistri oleh bule di negerinya si Jacky Chan. Apakah itu dinikahi siri, secara agama saja atau resmi, mungkin pula hanya sekadar kumpul kebo.

Pendeknya, komunitasnya lumayan kuat dan tergolong ekslusif, elegan. Sosok Persib ini bisa dibedakan dengan jelas. Secara sepintas saja tampak dari penampilan mereka.

Berbusana wah dari koleksi bermerek, sepatu mahal, tas pun selangit. Pendeknya semuanya bermerek yang bisa dengan mudah mereka beli di kawasan Causeway Bay.

Penampilan mereka ngartis banget, sepertinya Agnes Monika saja sih; lewat. Heuheu!
Secara kebetulan saya menemukan mereka di kampus Saint Mary’s. Mereka sedang meningkatkan pendidikan agaknya. Maklum, banyak juga yang hanya lulusan SD.

“Check my accunt, pliiiiis,” ujar salah seorang di antara mereka seraya melemparkan kartu Bank dengan tangan kiri.
Nah, kalau yang ini saya menemukannya di Bank Mandiri.

Busyeeet deh, ah, itu gayanya bak seleb saja. Eh, tak ubahnya nyonya besar dengan aura OKB!

Saya terus mengamatinya, bodinya memang aduhai bohay nian, Saudara!
Kemungkinan sekali karena itu pula si bule memilih dia sebagai pendamping hidupnya.

“Bulan depan aku mau diajak keliling Eropa sama suami,” ujarnya kepada seorang temannya yang juga sesama Persib.

Rambut keduanya diblonde pirang, eh, yang satunya malah warna pelangi. Artinya rambut yang biasa hitam itu berubah menjadi warna-warni; merah-kuning-hijau di langit yang buram. Hihi!

Sudah, sebegitu saja dulu cuplikan undercover BMI HK-nya, ya.
Semangat; Kayau!

Catatan; semua tulisan tentang BMI HK ini akan diterbitkan dalam sebuah buku dengan judul: Menangis dan Tertawa Ala TKW Hong Kong. Nantikan tanggal mainnya, ya Sodara!

3 komentar:

  1. kira2 seberapa banyak TKW yang pindah agamanya teh?

    BalasHapus
  2. Hmmm, kalau hal itu saya belum membuatkan surveynya ya, tapi sepintas sih jika dibandingkan dengan yang tetap istiqomah pada keyakinannya, yah, mereka hanya segelintir saja.

    BalasHapus
  3. iya, Bunda...An nantikan buku terbaru mengenai Persib, ya, Bund ^____^
    sangat inspiratif

    BalasHapus

Recommend us on Google!

Tulisan Terbaru