Home » » Tuhan Jangan Tinggalkan Aku

Tuhan Jangan Tinggalkan Aku

Ilustrasi di Perpustakaan Hongkong


Sinopsis

Frankie dan Fatin berkenalan di dunia maya. Mereka sering chatt online, saling berkirim foto dan video. Fatin lugu sekali, sangat percaya kebaikan hati Frankie yang mau membeli seluruh aset yang dimilikinya, peninggalan mantan suami. Frankie melamarnya menjadi istrinya, dan memintanya datang ke Belanda. Demi menyelamatkan anaknya dari kejaran keluarga mantan suami, Fatin nekad terbang ke Holland bersama anaknya yang baru berumur dua tahun.
Awalnya sikap Frankie lembut, romantis dan so sweet, gentle. Sehingga Fatin semakin percaya, meyerahkan semua dokumen perjalanan dan propertinya. Frankie membawa Fatin dan anaknya ke apartemennya di pinggir kota kecil di Belanda Utara. Frankie menyatakan rasa cintanya kepada Fatin, ingin menikahinya. Namun, Fatin meminta waktu.
Keanehan Frankie mulai tampak dan disadari oleh Fatin. Frankie sering dipergoki berlama-lama menatap cermin, kadang bergumam dan bicara sendiri. Frankie terobsesi untuk menikahi Fatin, bagaimanapun caranya. Ia ingin memiliki Fatin seutuhnya sebagai pasangan hidupnya. Frankie selalu mengatakan bahwa ia melakukan hal itu demi; Cinta!
Perjuangan dahsyat seorang perempuan beranak satu di Negeri Kincir Angin demi menyelamatkan dirinya dan anaknya dari cengkeraman seorang lelaki sakit jiwa. Dikurung di apartemen, dianiaya, berkali-kali berusaha melarikan diri dan minta  bantuan. Sehingga satu saat ia berhasil bangkit dan melawan!
Pesan Moral:
Ø  Dasar keimanan yang ditanamkan sejak kecil, sangat berpengaruh dalam kehidupan seseorang, bagaimana dia menyikapi kejadian, pengalaman dan trauma yang harus dijalaninya.


0 komentar:

Posting Komentar

Recommend us on Google!

Tulisan Terbaru